[Sub Indo] 170404 AKBINGO! Episode 435

こんばんは~

Kali ini gw bakal nge-sub AKBINGO! yey~ awal-awal gw ngidol itu gw nonton nih acara menurut gw lumayan biar cepet kenal sama member2 AKB48 (lol).

Oke langsung aja pada episode kali ini membicarakan tentang berita-berita yang berada di internet tentang member2 AKB48 seperti apakah berita-berita tersebut? Cek langsung aja yuk!

Ini dia beberapa screenshot dari episode kali ini どうぞ~




Ada apa dengan pakaian Hiwa-tan?


Walaupun terlihat kesal entah kenapa masih terlihat manis :3


Ngapain tuh Megu?

Oke langsung aja tanpa basa-basi silahkan disedot gan~


Tidak lupa gw berteri kasih buat GOOD ENOUGH ENG SUB karena dari karyanya lah gw bisa mengkoreksi sub buatan gw :3

Terima kasih atas kunjugannya ke web yang sederhana ini :'v maaf kalo banyak kata2 yang salah karena gw juga masih belajar :'v

Kalo ada kritik dan saran jangan lupa corat-coret bagian komentar oke :v

ありがとうございます。

Comments

  1. Replies
    1. Selamat anda mendapatkan sub saya pertama kali :v

      Delete
    2. Thx ya mimin... Ponkotsub terbaik...
      Sukses terus min...

      Delete
  2. ijin sedot min,,,


    semangat buat subs episode berikutnya ...

    ReplyDelete
  3. Mantav min, ditunggu project nogi nya

    ReplyDelete
  4. Mantapp.. saran aja min. daripada kena kejadian kaya fivegumi, mending bikin hardsubnya aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang dihardsub juga bisa kena bajak kok gan :)

      Delete
    2. gimana caranya ngebajak hardsub/hardcoded?
      kalo di remux doang pake mkvtoolnix sih bisa, tapi kalo hardsub?

      Delete
  5. Ajiiibgile :v perdana banget kayanya min

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. tetep semangat gan,kalau bs tambahin hardsub biar bs nonton di tv dan tindak pidana pencurian.hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya gimana nih gw gagal paham wkwk

      Delete
    2. mungkin maksudnya kalo hardsub kan formatnya mp4 (walaupun mkv) jadi bisa ditonton ti tc lcd/led min.

      Delete
  8. Mantap min.. lanjut ngesubnya untuk akbingo episode-episode berikutnya :D

    ReplyDelete
  9. ntah kenapa akbingo makin kesini makin gak asik, member-member sama mc nya gak seru..


    btw thanks sub nya :D

    ReplyDelete
  10. min ntar klo mau sub akbingo yg eps selanjutny , kalo bisa versi hardsub aja (sekedar saran), takutny ada lgi kyk subny @skyzorz yg dijiplak org ga bertanggung jwb

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh sebelumny thank's min, izin sedot dulu :D

      Delete
  11. makasih gan
    semoga terus lancar nge sub nya

    ReplyDelete
  12. thanks min, akhirnya ada yg ngesub lg. izin download dlu

    ReplyDelete
  13. Mantap gan, lanjutkan akbingonya

    ReplyDelete
  14. Min kok elu keren banget ya 2 acara variety kesenangan gua elu sub 2-2 nya salut min dan teruslah berkarya tidak lupa mengucapkan. Terima kasih 😁

    ReplyDelete
  15. lanjutkan sub indo akbingo terus

    ReplyDelete
  16. Ijin sedot gan :D
    *eh btw sekedar saran kalo bisa mending hardsub

    ReplyDelete
  17. Gan softsubnya kok "Error in exception handler" ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab. Coba lagi kalo gak ganti browser. Ane juga gitu

      Delete
  18. Akhirnya adalagi yg nge-Sub akbingo, ijin minn (^^)

    ReplyDelete
  19. akbingo bukan ga seru karna mc nya , tapi member nya bro . dan menurut gw yg buat gaseru tu member team 8 , mereka lupa dgn senpai nya yg udh ngebangun akbingo ..
    dan banyak member yg baru jugga . kalo dulu kan masih ada paruru dll ..

    lanajutin min , bagi yg tukang nyolong . tolong hargai subber , sertakan nama nya kalo mau sharing :v tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena belom klop kali gan :3 doain aja AKBINGO! kedepannya semakin seru :3

      Doain aja ya gan :3 semoga yang berbuat seperti itu dapat segera sadar ya gan :3

      Delete
  20. cocok, terimaksih udah berbagi

    ReplyDelete
  21. nggak bikin hard sub aja min?

    ReplyDelete
  22. Sekarang kok gak mau lg ya min???
    Pratinjau gak tersedia 😢😢

    ReplyDelete

Post a Comment